TEMPAT NONGKRONG ASIK

21.00.00 Unknown 0 Comments

1.HIK 99 BONJOT BAGIAN TIMUR SOLO RAYA

Berbagai menu yang membuat mata lapar selalu disajikan di warung Hik / angkringan atau wedangan, menu yang paling identik dan selalu ada di warung ini adalah nasi kucingnya. Orang ketika datang ke warung hik yang dicari Pasti adalah nasi kucingnya. Atau cuman sekedar minum susu jahe-nya.




 Sama seperti tempat nongkrong anak  muda Surakarta ini merupakan Hik atau Angkringan yang terletak di Alun-alun Kabupaten Karanganyar yang selalu rame didatangin oleh para pelangganya. Bisa dibilang makanan disini komplit dan banyak pilihan. Tempatnya sih gak begitu luas tapi ada sedikit ruang untuk duduk lesehan dan menikmati menu yang di sediakan. Kalau orang karanganyar sih pasti tahu dimana letak Hik 99 Bonjot karanganyar ini.
dengan varian menu rumahan tempat nongkrong anak muda di Surakarta yang satu ini patut dinikmati karena menu2 nya..Tapi buat kamu baru pertama kali datang ke Karanganyar bisa juga tuh datang ke tempat ini siapa tahu sesuai denan selera letaknya berada di Bonjot sebelah selatan alun-alun kabupaten karanganyar kiri jalan dari arah solo disebelahnya ada Rio Babershop di Jl. Lawu - Karanganyar

2.TEMPAT FAVORIT PLAYGROUND CAFE
Selamaat sore sahabat berikut udah seminggu aja udah gak ngeblok lagi dsesi ini saya akan membagikan sedikit informasi nih bagi kalian pengelana cafe disisni saya berbagi tetntang Tempat Nongkrong Anak Muda di Surakarta salah satunya yaitu "PLAYGROUND CAFE "
Playground cafe sendiri terletak di Jl. Kenanga 163 Badran, Surakarta .Tempat Nongkrong Anak muda di Surakarta yang satu ini sangat terkenal di seluruh karisidenan Surakarta yang mempunyai fasilitas yang memadai dan sangat komplit dimana tertulis semboyan juga di cafe ini yaitu Eat, Talk, Create Semboyan tersebut yang digunakan untuk menarik pelanggan, karena kebanyakan mayoritas pelanggannya komunitas maupun kumpulan orang-orang kreatif. Mereka membutuhkan space untuk berbicara, berdiskusi dan ngobrol sehingga  memberikan fasilitas yang dibutuhkan mereka.
 Tempat Nongkrong Anak muda di Surakarta atau Playgrounnd Cafe ini  sendiri buka dari jam 5 (lima sore) sampai malam. Segala fasilitas diberikan diantaranya terdapat wifi corner bagi para pecinta akses wifi dengan speed yang high, Warnet dan Game Online, Ruang pertemuan, ruang santai, ruang khusus area merokok, indoor dan juga outdoor terdapat juga hiburan penampilan acoustic setiap malamnya.
Payground cafe cafe sendiri memberikan sajian sajian menu angkringan yang dikemas secara modern menu mennu tersebut adalah nasi oseng-oseng tempe, nasi teri, nasi bandeng, nasi goreng, nasi lada hitam dan nasi granat yang wajib dicoba. Selian itu terdapat banyak sekali makanan pendamping seperti aneka gorengan, sundukan, dan sate yang bisa disajikan dengan dibakar. Tak lengkap jika ada menu akan jika tak minum dan untuk menu minuman ada banyak jenis minuman yang ditawarkan kepada pengunjung diantaranya ; Ice tea, es jeruk, soft drink, banana splash, cola float, fanta float, dan lainnya. Terakhir menu yang tidak kalah menjadi favorit adalah menu dessert diantaranya ; brownies ice cream, roti bakar, cookies and cream dan roti konde sehinggga bisa di garis bawahi tempat nongkrong anak muda di Surakarta yang satu ini mempunyai banyak varian Menu.
Lokasi tempat nongkrong anak muda di Surakarta yang satu in sangatlah luas sangat cocok untuk berkumpul sama sahabat maupun keluarga karena nyaman juga tentunya dikarenakan pelayanan yang sagat ramah bagi para tamu 
sekian dari saya yah sahabat untuk membahas tempat nongkrong d anak muda di kota Surakarta yang satu ini bila ada info yang membangun coret coret aja di tabel komentar

3.TEMPAT NONGKRONG COFFE BUKAN SEKEDAR COFFEE (OMAHE COFFE DAN STEAK)
Tempat Nongkrong anak muda di kota Surakarta yang satu ini sudah tidak asing lagi kita memdengarnya saat membahas tentang kopi apalagi tentang kafe kopi yang notabennya banyak  di kota solo seperti jamur di musim penghujan .Salah satu coffe kopi yang terkenal di kota surakarta  yaitu OMAHE COFFE DAN STEAK yang notabennnya  mempunyai banyak cabang di kota Surakarta salah satunya di Karanganyar di Jln.Raya Solo-tawangmangu.
Pertama kita akan membahas tentang pada bagian desaign interior tempat nongkrong anak muda dikota Surakarta yang satu ini banyak mengusung dan mengangkat desagn interior industrialisyang bisa kita lihat tentunya saat disana.dengan kursi dari besi lantai yang masih cor dan banyak pagar pembatas di lantai 2 yang terbuat dari deretan pagar besi.Disini dimana sangat nyaman untukacara kumpul-kumpul sama teman kantor ,sahabat maupun untuk pasangan.Omahe Coffe sendiri mempunyai 2 lantai .Lantai pertama dibuat untuk para pengunjung yang sedang membawa keluarganya dan lantai 2 sering digunakan untuk anak-anak muda berkumpul.
https://www.google.com/search?q=omahe+steak+karanganyar&client=firefox-b-ab&biw=1600&bih=759&tbm=isch&tbo=u&source=univ&sa=X&ved=0ahUKEwiQjIrDhKjPAhUTR48KHTw9APgQsAQINQ
Selanjutnya menu yang ditawarkan oleh tempat nongkrong anak muda di kota Surakarta satu ini atau Omah Coffe sendiri meliputi berbagai varian Coffe seperti coffe moccacino ,coffe2 daerah dan masih banyak lagi .Selain Coffe di Omahe Coffe sendiri menyediakan banyak varian makanan seperti berbagai varian roti ,Steak dan Spaggety yang menggugah selera tentunya .
Sementara itu di Omahe Coffe disediakan area hiburan bagi para penikmat musik atau sering kita sebut dengan panggung hiburan dan kita bisa bernyanyi disitu ataulah disebut karaoke  .Omahe Coffe sendiri dibuka pada pukul 9 pagi sampai jam 10 malam dan selalu buka tiap hari dan kalau masih penasaran denga Omahe Coffe bisa langsung datang aja pada jam buka tentunya.
artikel ini dibuat untuk memenuhi tugas dari klik disini!

0 komentar: